DI_AKHIR_TULISANMU_(p_#3)

Di akhir tulisanmu
Cipt. Auldi

Apakah engkau sedang kelelahan
Ataukah engkau belum hendak bangun dari mimpimu
Ataukah engkau hanya ingin duduk di bangku kesayanganmu
Bangku untuk ribuan karya
Ratusan karya yang telah mengubah dunia
Telah lama engkau masih belum bangun
Terlalu larutkah engkau  bekerja malam hari tadi
Hingga tak terlihat olehmu betapa bertulangnya tubuhmu
Sekian lamanya aku menunggu
Dan matamu masih tertutup diantaranya
Lihatlah segera
Ribuan orang menunuggu karyamu disana
Apakah hendak beristirahat barang sejenak saja
Sampai hati membuatku mendekatimu
Tak sengaja aku melihat pena yang engkau pegang disana
Berakhir pada kata cinta
Apakah maksudnya akan semua hal itu
Aku tak lagi melihat gerak tubuhmu
Aku tak lagi merasakan helaan nafasmu
Maafkan aku
Ternyata kau telah berlalu


Comments

Popular posts from this blog

cerpen #3 _Gadis kecil

FILOSOFI BULAN

Tentang siapa sebenarnya sahabat